Saat dunia semakin cepat dan Instant

28 Oct 2013

Saat terjadi kemacetan disebuah jalan, secara reflect tangan ini akan segera mengcek twitter dan mengetikkan kata kunci jalan yang sedang saya lalui, Sejurus kemudian berbagai tweet yang berisi kata kunci yang saya cari akan muncul, jika beruntung maka kita akan mendapatkan info tentang apa yang terjadi di depan kita dari orang lain yang men-Tweetnya.

Dunia modern bergerak cepat dan dinamis, lambat sedikit maka akan tertinggal. Dulu orang searching sesuatu di google (meskipun skrg juga masih) tapi saat ini saya lebih memilih searching sesuatu berita lewat twitter. Kenapa twitter? karena orang indonesia cerewet, melihat sesuatu selalu di tweet, mau makan di photo trus di twitpic. Wajar jika Khususnya Jakarta merupakan salah satu kota yang ter”berisik” di dunia. Menurut data terbaru malah masuk peringkat lima dunia sebagai kota terbanyak pemakai twitternya.

kegemaran orang indonesia untuk ngetweet menjadi lahan bagus untuk para produsen Smartphone menjual hasil karyanya. puluhan mungkin ratusan jenis Smartphone dari berbagai tipe dan berbagai harga ada di Indonesia. Konsumen harus selektif dalam memlilihnya. jangan sampai beli kucing dalam karung.

Buat yang masih bingung-bingung milihnya. Saya mau kasih rekomendaris salah satu Smartphone pilihan yang harus dibeli pas gajian nanti.

e099527a1080eb822c147d898d8ce8fa_brosur-haier-maxx

Neh namanya Haier Maxx Haier Mobile Indonesia bekerja sama dengan Operator CDMA terbesar di Indonesia yaitu Smartfren untuk menciptakan produk ini. Haier Maxx adalah Inspired Android jelas itu bukan slogan yang berlebihan, Smartphone ini punya bekal senjata ampuh yang nggak bakal ngecewain penggenggamnya. Wajar jika sang Country Manajer berujar demikian “Sebuah android yang kami harapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi para penggunanya agar dapat terus berkarya bersama dengan android Haier Maxx di genggaman mereka”

Haier Maxx dipersenjatai dengan Kamera belakang 8Mp yang bakal membuat hasil gambar berkualitas SLR, sedangkan untuk kamera depan 2MP cukup lah kalau buat saya kalau mau narsis. Jelly bean dan prosesorQualcomm Snapdragon 8625Q 1.2GHZ Quad core, bikin Smartphone kita nggak lemot dan dengan gesit bermanuver dari Aplikasi satu ke Aplikasi lainnya. Produk ini didukung pula dengan kwalitas baterai yang baik dengan 2200 mAH sehingga dapat menjamin kenyamanan penggunaan android dalam waktu yang lama. Ingat men, nggak semua Cafe di jakarta menyediakan colokan gratis :)

Sabar, jangan buru-buru ke ITC terdekat, karena Produk ini dapat di pesan perdana pada saat pameran indocomtech di JCC pada tanggal 30 Oktober 3 November 2013 di Booth Smartfren

Jadi sudah tau kan, kemana alokasi sisa gajian bulan ini dibelanjakan? Selamat Siang Semoga Seninmu Semangat


TAGS


-

Author

Follow Me